Selasa, 17 Juli 2012

Masa Orientasi Peserta Didik part 2

Oke ini lanjutan cerita sebelumnya yaitu Masa Orientasi Peserta Didik part 1 ,

SENIN, 9 JULI 2012


MOPD benar benar dimulai,gw dateng jam 05.20 tepat 200 meter sebelum pos tempat gw ngumpul,dan pas gw nyampe pas banget temen gw Lucky juga baru dateng dan gw jalan sama dia menuju pos dan datang 2 temen gw lagi Bintang dan Cordei dan kita ke pos 1 bersama sama.
Sesampainya disana kami semua di cek kelengkapan atributnya dan disuruh nyanyiin yel yel,lalu abis itu kami menuju sekolah.
DI sekolah kami di tes yel yel lagi dan abis itu ngumpul di lapangan sambil tutup matadan telinga.
bukan gambar sebenarnya

Habis itu kami upacara pembukaan MOPD dan perkenalan panitia beserta guru guru Santa Maria 3,Habis itu kami ke gedung Agustinus yang ga jauh dari sekolah kami,di gedung itu ada penjelasan mengenai Legio Maria,lalu ada demo Akustik yang menurut gw keren banget sayang gw ga bisa main gitar -_- ,terus ada penjelasan yang cukup panjang dari seksi kurikulum dan abis itu ada games dari tim tim Gamers yang menurut gw berhasil melepaskan kejenuhan gw.
Abis itu kita diberi waktu untuk minum dan beristirahat

Abis itu ada penjelasan lagi dari Tatib yang katanya sih killer,dan lagi lagi cukup panjang cuma bisa memberi motivasilah buat kami semua.
Dan abis itu kami kembali lagi ke sekolah kami tercinta dan masuk ke kelas masing masing untuk periksa makanan dan makan siang
Dan lagi lagi komdis masuk kelas kami untuk memeriksa makanan karena makanan berat yg kami bawa harus habis terus abis itu kita ke lapangan untuk melihat demo Paskibra dan belajar PBB,yaaa abis itu saya lupa apa lagi pokonya kita pulang pukul 4 Sore.

Itu aja ceritanya ya,masih ada cerita buat  MOPD SELASA 10 JULI 2012 ,masih penasaran? tunggu aja ya

2 komentar:

  1. semoga bisa terlewati dengan baik

    BalasHapus
  2. semoga anda bisa menerima dengan lapang,semua peraturan yg harus anda turuti.
    salam kenal.

    BalasHapus