Kamis, 16 Agustus 2012

17 Agustusan dan Sekolah Gue


Kemarin 16 Agustus 2012 Sekolah gue tercinta SMART3 (Santa Maria 3,CImahi) merayakan acara HUT RI ke 67,seperti selazimnya pasti diawali dengan upacaran.

Hari itu gw tugas Paduan Suara bersama anak anak Padus lain yg banyak banget,kata kepala sekolahnya sih anggota padus ga pernah sebanyak itu sebelumnya.

Singkat aja abis upacara kita semua istirahat dan gue di make up,IYA MAKE UP!! -_- ...karena gw ikut lomba pompom boys bersama 4 orang teman yang lain.
bukan gambar sebenarnya

Dan alhasil muka gw yang paling cantik dari pada temen temen gw yang lain,tapi sialnya ternyata gw tampil masih lama banget hampir sebelum akhir acaralah,alhasil gw yg dari selesai upacara udah di make up dan cuma make kaos dalem dan celana pendek itu kedinginan cooy -.-

Sambil nunggu gw becanda becanda sambil ntn perform pom pom kelas lain dan lomba lomba lainnya (ngambil koin dlm semangka,tarik tambang,balap kelereng),dan pas saatnya gw tampil ternyata ANCUR men,karena kelas gw ga ada latihan...tapi baelah yang penting sensasional :D
Abis itu gw bersihin make up dibantu sama sepupu gw yang paling baik Novita dan temannya Angel,meski di pipi gw masih ada bekas lipstik merah dikit tapi gapapalah. Ka Nov tuh sepupu gw yang paling deket,secara sesekolah dan umurnya ga beda jauh jadi masih sepemikiran.

Dan di akhir acara gw dan seluruh anak anak SMART3 berkumpul di lapang,buat apa? buat nunggu hasil juara umum,,,tapi yang bikin asik tuh pas kita sambil nunggu disuruh joget" di lapang.

Begitu lagu di puter semua anak langsung ke tengah lapang dan berjoget ria,sumpah itu momen indah banget ga bedain kelas,kelompok atau apalah yang penting enjoy.

Apalagi pas yang diputer lagu reggae pasti semuanya langsung semangat dan yang bikin makin seru pas kita lagi enak enak joget tiba tiba semuanya dibanjur,oh iya FYI semua yang masuk SMART3 rata rata pasti jadi suka REGGAE,terutama lagu Don't Worry yang dibawain Tony Q Rastafara.
Entah kenapa reggae tuh enjoy banget dan buat rileks,yomaaaan :D



Dan pengumuman pun  tiba,jangan berharap kelas gw yang menang karena jujur aja kelas gw ga menang apa apa tapi yasudahlah gak apa :D
gw sendiri lupa kelas berapa yang menang juara 3 dan 2,tapi gue inget juara umumnya
yaitu kelas ka Angel XII IPS 2,prok prok prok

jelaslah kelasnya jadi juara umum,dari hari sebelumnya pas lomba yel yel juga kelas mereka tuh paling keren gerakannya dan paling kompak,kemaren juga pas pom pom boys gila lah keren banget kompak semua dan SENSASIONAL BANGET :D dubidu

Abis itu kita semua pulang dengan bahagia,,,
Sekolah gw kecil? emang sekolah gw kecil banget
tapi kebersamaan dan semangatnya bro,
gw yakin masa masa gw SMA bakal indah banget apalagi bersama anak" SMART3 yang asik asik dan sahabat sahabat gue :D

6 komentar:

  1. wwiihhh semangat bener nih...
    merdeka.... hari kemanangan ternyata ada dua...

    BalasHapus
  2. ternyata ga cuma gue yang nganggap REGGAE musik yang paling asik dan enjoy :_+

    Dirgahayu Republik Indonesia ke-67

    BalasHapus
  3. haha,, lucu bayangin k'elda,, pke kyak gituan di mikael :P

    BalasHapus