Sabtu, 17 November 2012

Pengorbanan Kecil Tapi Bermakna

"Hooaammmm" udah berapa lama nganggurin blog ini,yaa selain memang sibuk juga memang lagi susah dapet inspirasi. Tapi sekarang gw KEMBALI!!! :D
Setelah sekian lama otak gw ga dipake buat mikirin ide ide buat gue posting,kemarin gw dapet ilham buat ngeposting tentang "Pengorbanan Kecil Tapi Bermakna" iya emang ga terlalu penting isinya,cuma tentang pengorbanan pengorbanan kecil seorang cowo ke cewenya,

Langsung aja dibaca oke...

1. Ngebuka Kaca Helm

hah apa maksudnya? oke jadi gini misalkan si cowo lagi bonceng pacar atau gebetannya terus si cewe ngajak ngobrol otomatis si cowo bela belain buka kaca helmnya biar bisa denger omongan cewenya dan nanggepin omongan cewenya,lalu dimana letak pengorbanannya? ya ini pengalaman pribadi juga sih,jadi letak pengorbanannya tuh: 1. ngebiarin matanya kelilipan dan kena debu seberapa banyakpun juga demi cewenya 2. kalo misalkan ujan ngebiarin mukanya kena "tamparan" keras dari air hujan.

2. Minjemin Jaket

nah kalo yang ini udah jelas sih ya,para cowo pasti pernah minjemin jaketnya buat cewenya,entah pas hujan,pas dingin atau apapun,si cowo biasanya relain dia yang kebasahan atau kedinginan asalkan cewenya bisa nyaman dan aman.

3. Ujan Ujanan

STOP,jangan mikir cowo yang suka ujan ujanan tuh karena masa kecilnya kurang bahagia -_- ,biasanya ada beberapa alesan,misalkan karena pengen jemput cewenya,dari pada telat biasanya cowo lebih milih basah kuyup.

4. Make Duit Terakhir

nah kalo ini sih biasanya gara gara gengsi,biasanya pas si cewe mau makan atau mau beli apaan gitu,pasti si cowo biar ceritanya keliatan romantis bakal ngebeliin si cewenya,yaa romantis sama bego memang beda tipislah,bahkan meski duit yang si cowo pake adalah lembaharan terakhir di dompetnya selain bon bon utang ,dia bakal tetep bela belain ngebeliin cewenya.


Yaaa mungkin segitu dulu aja,FYI itu sebagian besar (baca: semua) adalah pengalaman pribadi gue,intinya romantis ga harus ribet ko,ga harus mewah,yang penting tulus,dimulai dari hal simpel asal bermakna. :D

Bye (follow juga twitternya Laurentius Elda)

8 komentar:

  1. yang nomer 2 jangankan pacar, sama temen aja gue juga suka gitu! DIMOHON UNTUK PARA CEWEK SEALU BAWA JAKET wkwk

    BalasHapus
  2. Awwww.. Ujan-ujanan itu romantis banget ya. pengalaman gue banget tuh..ha ha
    nice post :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas punya pacar ujan ujanan bareng,pas putus showeran di kamer mandi *sedih* :/

      Hapus
  3. ask, kalau ngabisin makanan cewenya termasuk pengorbanan bukan?
    *pengalaman pribadi dan beberapa temen cewe yang emang ususnya kurang longgar*
    :D

    BalasHapus
  4. Gak punya cowooookkkk....!!!!! *nangis di pojokan*

    BalasHapus