Sabtu, 07 April 2012

Easter

Pertama gw ucapin met paskah buat semua :D ,buat temen-temen,keluarga sama semuanya deh yg baca postingan gw kali ini :D.

Di tri hari suci sampai sabtu suci skrg ini hari-hari gw menyenangkan,selain nambah iman karena tiap hari gw jadi harus ke gereja tapi juga di gereja seru ditemenin sahbat" gw. Di Kamis Putih gw misa bareng Maykhel,Martin GK,sma Hadi. Misa hari itu seru karena mereka gw jadi ga ngantuk,tapi bukan berarti kita misa ga bener ko.Kita masih tetep serius dan jalanin misa dengan hikmat.

Terus Jumat agungnya gw diajak misa sma temen gw sebut aja "D" karena gw takut ga boleh nyebut nama dia blak"an.dan juga Bram.Pertamanya Bram malu" sma c'D tapi lama kelamaan abis gw rayu akhirnya mereka bisa ngobrol" juga dan jadi makin seru deh hari itu :D.Kita ngomongin banyak hal sambil dengerin khotbah,dari hal-hal sepele,smpe becanda" dan jitak"an.Gw inget dicubit sma D dan itu rasanya kya kena tom cat.Abis misa gw sma bram nungguin si D dijemput kakanya.Pertamanya kita sok" ngambek,tapi mau gimana lagi ga jago acting jadi ketauan deh cma becanda.Abis nunggu lama akhirnya dia dijemput,gw sma Bram anter dia smpe mobil terus pas dia pergi gw mikir "yahh selesai ddeh hari ini :')" .

Besoknya ya tepat hari ini gw misa sabtu suci sma si D lagi,tapi awalnya cuma berdua dan belum terlalu seru.Akhirnya gw ajak si Bram dan dengan tergesa gesa si Bram langsung caw ke Gereja naik taksi padahal tadinya dia lagi di PVJ.Abis ngobrol" ringan selama sejam sma si D akhirnya si bram yg ditunggu" dari tadi sma si D dateng juga,gila telat sejam bro -_-.
Tapi ga masalah,yg penting dia dateng dan misa'a jadi seru deh,kita becanda" samoe akhirnya si D ngambek sma bram akhirnya pindah deh gw yg duduk sma si D tapi ga lama juga mereka udah damai :D.. aaa banyaklah yg ga bisa diceritain,pkonya seru banget 3 hari sama kalian :* dari taun lalu pasti tri hari suci gw ditemenin si D,emang sahabat yg baiklah :D

SEMOGAAA SAMPAI KAPAPUN BISA AKRAB KAYA GINI DEH,,,AMIN

Thank's GOD for beautiful easter today,,,

semoga paskah kali ini bisa buat semua orang jadi lebih baik,jadi lebih ngerti arti pengorbanan seperti pengorbanan Yesus Kristus untuk umatNya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar