Jumat, 13 April 2012

H - 9

H - 9 sebelum UN

Hari ini tepat 9 hari sebelum UN SMP. Hari ini pelajaran pertama gw belajar fisika yaaa sebenernya hari ini gw bener-bener ga mood belajar,dari pagi gw udh lemes,letih,lesu,lunglai. Tapi ya mau gimana lagi,pas pelajaran fisika gw seneng soalnya gurunya cuma ngasih tugas doank eh taunya 15 menit kemudian gurunya dateng,sial -_- . Abis ngerjain tugas gw sma tmen" biasalah ngebahas soal demi soal. Dan begitulah sampai 80 menit berlalu.




Nah pelajaran kedua rada mending yaitu Bahasa Inggris soalnya gw suka pelajaran ini,untung cuma disuruh ngerjain 50 soal praUN untuk ngebandingin hasil kerja tadi sama pas praUN. Dan hasilnya gw ningkat meski cuma nambah 4 point doank.Abi Selesai pelajaran ini gw istirahat dan refreshing sejenak sebelum melanjutkan pelajaran Mat.

Pas pelajaran mat gw udah bener-bener ga nahan pengen balik,tapi ada jawaban dari Tuhan,mungkin ini jalan yg diberikan Tuhan untuk cobaan yg gw hadapi,yaitu gw disuruh fotocopy 200 soal ke tpt fotocopy dan gw sma temen gw buru-buru caw,gw cepet-cepet minta ijin keluar sekolah ke guru piket.
Abis dapet gw laporan ke penjaga sekolah dan langsung ke fotocopyan,sebenernya gw disuruh nitipin dulu fotocopyan nya dan balik lagi ke sekolah tapi karena gw dan temen gw males yaudah gw tungguin deh fotocopy sampe selesai,ini kesempatan gw dan temen gw nyantai.Gw beli minum dulu,ngobrol-ngobrol dan liat mobil dan motor yg lalu lalang,pas selesai ga kerasa 20 menit lagi pulang.Gw pun langsung ke sekolah dan nyerahin fotocopyan nya alhasil hari itu gw cuma belajar mat 15 menit :D

Abis bel pulang gw sama temen gw lagi ngidam makanan yg pedes - pedes,akhirnya gw sma Louis pergi ke tempat yg jual keripik "RIKI" dan abis itu baru kita balik deh.


Di H - 9 ini gw masih termasuk nyantai :)

1 komentar:

  1. bang, kabarnya soal UN nanti ada 11154351983 paket lho! *nakut-nakutin* *biar belajar*

    BalasHapus