Minggu, 15 Juli 2012

Masa Orientasi Peserta Didik - part I


HHAALLOOOOOOOOO HHAAAIIII Sudah lama blog ini ga up date ya *bersihin sarang laba laba* .
Ceritanya kemaren kemaren tuh gw sibuk mos untuk masuk SMA jeng jeng gaya kan gw udah jadi anak SMA :D . Celana panjang,bawa motor #eh ,trus karena ada sesuatu beberapa bulan ini gw hanya bakal belajar sampe jam 12 uuuhh mantaplah,tapiii ehem sebelum itu semua gw harus menghadapi yg namanya MOPD -_- apa itu MOPD? ya MOPD adalah Masa Orientasi Peserta Didik.

Hari pertama MOPD yaitu
bukan foto sebenarnya

SABTU, 7 JULI 2012


Ya hari itu adalah penipuan soalnya katanya masuk jam 7 ternyata setengah 7 sudah disuruh kumpul dan yg telat dihukum,terus katanya hari itu cuma placing test alias tes penempatan untuk pembagian kelas nantinya,ternyata selesai dari tes kita dibahi ketua kelas dan pengurus sementara untuk per kelas alias kelompok selama MOPD dan kita diajarkan yel yel MOPD. Tapi masalahnya bukan di MOPD nya tapi di KOMDIS iya sekelompok orang yang tugasnya marah marah sampe sampe jakunnya ada 2 :O!!
Jadi setiap kelas disamperin terus disuruh nyanyiin yel yel dan udah pasti segala kesalahan di periksa dengan detail dan marah marah.
Termasuk penampilan seperti rambut,kuku dll.

Terus Kita dikasih buku MOPD dan kertas daftar pemesanan buku dan daftar barang barang yg akan dibawa untuk hari senin dan selasa.

MINGGU, 8 JULI 2012


Iya lah hari minggu gamungkin MOPD,hari ini sepulangnya gw dari gereja,gw dkk segera berkumpul di warung tempat kita nongkrong dan menyiapkan apa saja yg harus dibeli dan kita bolak balik ke 3 warung dan 3 supermarket. Sampai sampai kita ada yang kemana mana naik motor ber3 alias tartil.
Ya kira kira gw keluar rumah jam 7 pagi dan nyampe rumah jam 7 malem
Gw ngapain aja? Ya jawabannya gw nyiapin barang barang yg harus dibawa dan buat atribut aneh seperti
bukan foto sebenarnya


  • Topi balok dengan tinggi 25 cm dengan lambang kelompok di depannya
  • name tag depan belakang seperti atlit balap lari (di bagian depan ditulis nama dan foto alay ukuran 4R,di bagian belakang profil tokoh yg dipilih dan nama kelompok)
  • 100 lembar kartu nama di karton (warna sesuai warna kelompok)


MAU TAU CERITA PAS MOPD BERLANGSUNG? SERU LOH DARI TANGGAL 9 - 10 JULI
YANG PENASARAN TUNGGU AJA TANGGAL MAINNYA YA,SERING SERING AJA CEK elda-febriansa



2 komentar:

  1. mos ane 6 tahun yang lalu... jadi inget..

    BalasHapus
  2. hehehehe jadi inget 3 taun lalu :D
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus