Senin, 02 Juli 2012

Holiday Oh Holiday

Sebenernya liburan gw resmi dimulai dari waktu selesai UN berapa bulan yg lalu,tapi gw ga akan cerita yg bagian itu
sekarang waktunya cerita liburan gw seminggu kemaren.

Sebenernya tadinya gw ga akan ikut ke Kuningandan pundung pas akhirnya terpaksa harus ikut,tapi itu juga gara gara gw disogok jadi weh terpaksa ikut *matre*


Gw berangkat sekitar jam 11 dan nyampe jam 5 sore,sesampainya disana gw udah ngerasa ada yg ga beres sama perut gw dan bener aja malemnya maag gw kumat -_-

Hari pertama gw biarin aja dan akhirnya jam 3 subuh maag gw ilang,gw kira hari itu gw sembuh ternyata setiap malem maag gw kumat. Dari Senin - Kamis gw terkapar kalo udah jam 4 sore dan ga akan bisa tidur kecuali sakitnya rada ngilang.

Akhirnya kamis sore itu gw dibawa ke RS dan diberi obat,hari jumat gw udah rada sembuh tadinya mau jalan jalan cuma belon boleh,yaudah sabtunya gw manfaatin buat jalan jalan memanfaatkan malming terakhir di sana.

ph iya FYI gw selama seminggu disana ga ada sodara yg dateng jadi cuma nene gw,sepupu gw dan keluarga gw doang dan itu bosen bangeet bangeet bangeeet,,,cuma pas hari minggu sepupu gw dari bandung dateng,ga pas sih waktunya jadi gw cuma ngerasa seru pas hari minggunya doang karena seninnya gw balik ke cimahi city
oh iya satu lagi gara gara gw ke Kuningan gw jadi ketinggalan cap 3 jari,dan harus nyusul hari ini -___- sekian.

Dan itulah seminggu liburan gw yg ga terlalu menarik -.-

9 komentar:

  1. wkwkwkw kaciaaan..
    naseb belum berpihak padamu XP

    BalasHapus
  2. oh iya ngomong2 verifikasi katanya bisa diilangin? susah kommentnya.. hehehe.. cuma saran :D

    BalasHapus
  3. ahahaaa, yang penting holiday :D

    BalasHapus
  4. temanya sekarang semua tentang holiday ya,??

    BalasHapus
  5. makasih buat semua komentar dan kritiknya :D ,nanti diusahakan verifikasinya di ilangin ya,

    BalasHapus
  6. itu mendingan loh ka daripada saya liburan cuma dokem di rumah sampai bulukan-,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. what? kaka? harusnya ak yg manggil kaka,btw thanks komentnya lagian libur di rumah bisa seru ko asalkan banyak kegiatan positif

      Hapus
  7. Gue pikir serunya di ceritaain sedetail mungkin.. hahaha
    tetep mantef..

    BalasHapus