Selasa, 07 Agustus 2012

Pertanyaanku dan Omong Kosongmu


manusia emang cuma bisa merencanakan dan bermimpi,tap ga selalu semuanya berjalan sesuai keinginan,kaya aku sama kamu yang sekarang kamu lebih milih dia,ak mau nanya

katanya ga akan mutusin?
katanya bakal setia?
katanya ga akan suka sama cowo laen?
katanya Cuma kaka ade?
katanya lebih milih ak?
katanya sayangnya sama aku?
katanya bakal balikan?
katanya ga akan deket deket lagi?
katanya putus gara” ga nyaman beda sekolah?
katanya ngertiin perasaan aku?
katanya setia?
katanya ga akan selingkuh?
katanya ga akan kehasut?
katanya udah bukan PG kaya dulu?
katanya ga matre?
katanya bakal nyamperin aku,eh pas keteu dia mah beloook
katanya ngerti kata cemburu?
katanya ngerti sakit hati?
kamu gatau cowo balek kaya gimana?
katanya ga akan suka sama cowo yang beda sekolah?

mending tmn aku waktu itu pas deketin km,pas tau aku pacar km,dia langsung ga jadi pdkt gentle man,ga kaya yang sekarang ngedeketin terus sampe kamu kehasut sampe mutusin aku,ga kaya yang sekarang katanya Cuma mau nambah temen aja eh sekarang buktinya apa malah suka sama kamu,,hhahaha
kamu suka,sayaang,cinta sama aku “katanya” tapi kamu gabisa ngejauhin dia,tapi kamu mau balikan sama aku,alesan terkonyol yang pernah aku denger

kamu Cuma bisa bilang “maaaaff…maaaff “ “aku gatau mau bales apa “ “aku gatau mau bilang apa “ “aku gatau jelasinnya gimana “ “aku gabisa kasih tau alesannya sekarang”  “aku gatau harus milih siapa”
jadi selama ini aing sia sia gitu :D kamu gatau aku gapernah sejujur dan sesetia ini sama cewe? kamu gatau kita udah 5 bulan 20 hari dan kamu lebih milih orang yang belum lama kamu kenal,kamu gatau susahnya aku dapetin dan jagain kamu :D hebat yah kamu :D

kamu gatau aslinya dia?


ternyata kamu ga sesetia yang aku piker,gampang suka sama cowo lain yaah :D LANJUTKAN
nyaho karma? :D DAGOAN!!!

Galau? hidup gw terlalu indah kalo cma buat galau 
Nyesel? gw ga pernah nyesel atas apa yg gw pilih
Sakit hati? hati gw ga pantes sakit buat cewe kaya kamu :D

keep woles and stay high

6 komentar:

  1. Semangattt ka !! Masih bnyk yg lebih baik ka.. :D

    BalasHapus
  2. kok jadi seperti ngaca ya?:(

    BalasHapus
  3. waaah bener banget ..
    pertanyaan pertanyaan itu juga pernah ada dikamus pacaran gue ...

    tragis sooob ..

    tapi keren pust nya :)

    BalasHapus
  4. sabar ya :)
    akan ada yang lebih indah setelah ini...

    BalasHapus