Selasa, 28 Agustus 2012

My Angel


Waktu itu gw baru kelas 7 pas pertama kali tau dia,iya "tau" bukan kenal,waktu itu gw gaberani kenalan sama dia,emang sih dia cantik banget banget banget tapi juteknya ituloh,waktu itu masih jutek banget apalagi sama ade kelasnya makanya gw takut buat deketin dia.
Gw tau dia dari sepupu gw yg sahabat dia juga,tapi sama aja sepupu gw juga masih super jutek waktu itu.
Gara gara mereka udah kelas 9 waktu itu jadi gw cuma ngerasain 1 taun jadi ade kelas dia.

oh iya nama dia Angel,gw sebenernya pernah ngajak kenalan lewat pesbuk tapi dia balesnya jutek banget dan abis itu gw gaberani lagi deh deketin. -_-


Dan sekarang pas gw masuk SMA gw ketemu dia lagi,masih tetep jutek tapi udah mendingan sekarang dan sepupu gw itu (Novita) udah ga jutek lagi udah deket. :D
Tapi sekarang lebih beruntung karena gw bisa kenalan sama dia *yeess* ,awalnya sih gara gara acara pemilihan Ketua Osis yang baru,waktu itu gw dkk duduk di depan Angel,Novita and the gank. Awalnya sih diem diem aja,dan gw kadang kadang ngobrol dikit dikit sama ka Nov tapi ga berani ngomong ke temen temennya yang lain karena gw belum kenal. :p
Tapi lama lama jailnya keluar,pada iseng nanyain jam lah dan lain lain,gw sih awalnya masih malu malu gitu tapi dari situlah gw pertama kenal Angel. :)

Pas gw udh punya no hp dia gw mulai suka sms'n,tapi sms'n biasa aja karena gw mikirnya waktu itu dia masih punya cowo apalagi pas gw tanya ke temen gw katanya emang masih pacaran.
Lama kelamaan gw tau mereka udah putus lumayan lama,dari sebelum pemilihan KetOs.

Lama kelamaan mulai ada rasa,emang awalnya gw ga berani respon karena berhubung gw baru putus dan masih rada takut buat pacaran lagi,cuma ngeliat usaha sama niatnya gw juga jadi sayang banget sama dia,emang suka ada omongan omongan dari orang orang tapi gw ambil resiko karena gw sayang sama dia, :)

Banyak halangan awalnya buat "jadi" sama dia,tapi akhirnya kita bisa :D
ya sekarang sih  gw cuma bisa kasih yang terbaik buat dia,gw coba seserius mungkin sama dia,dan seperhatian mungkin sama dia.

Liburan kemaren gw coba manfaatin semaksimal mungkin buat ketemu dan nemenin dia,gw juga coba nembak dia make cara yg unik,gw sih mikirnya gw sama dia kan ketemunya cuma bentar gara" dia sekolah siang dan dia udah mau lulus jadi mumpung ada waktu pasti gw kasih buat dia. :)

apalagi dia banyak yg suka jadi gw harus jaga baik baik dia :D ,tapi woles lah gw percaya da sama dia

1 komentar:

  1. hehehe aja deh..... soalnya aku anti pacaranpraNikah soalnya...

    hfttt

    BalasHapus