Minggu, 16 September 2012

Ice Cream

aah lama tak berjumpa,kangen posting cerita di blog ini :*
sebelum sebelumnya sibuk,selain karena masuk siang juga karena lagi klepek klepek sama someone hehe

back to topic,kenapa "Ice Cream" ?

karena ice cream tuh ngingetin gw sma si doi,kenapa?

karena ice cream tuh manis tapi dingin,kaya dia,kalo yg belum kenal pasti ngiranya dia jutek,judes,galak,padahal kalo udah kenal,dia baik ko,baik banget,care pula :p

ice cream juga kan ada yg pake "almond" jadi setiap gigitannya makin enak,kaya perjalanan hidupnya,yang makin hari pasti makin indah


tapi kadang juga ada yg di atasnya coklat tapi bawahnya strawberry jadi asem asem gimanaa gitu,jadi perjalanan hidupnya juga pasti ada "asem-asemnya" kaya sekarang,dia lagi banyak cobaan,tapi tenang gw tau dia seterong :D

terus ice cream juga kan ada yg pake cone,jadi mau eskrim rasa apa,sebanyak apa juga pasti ada tempat buat wadahnya,kaya setiap cobaan yg kamu lagi hadepin mau sesulit apapun tetep ada Tuhan ko yg selalu menaungi kamu :)

terus kalo jaman gw sd juga pasti klo beli ice cream belum lengkap kalo ga pake roti,kaya kamu, mau dimanapun dan dlm keadaan apapun pasti ada aku dan sahabat" yang selalu melengkapi ko :)
tapi ice cream juga meleleh dan hancur,kaya kamu harus aku jaga terus biar perasaan km ga hancur dan meleleh,,,ciaciacia :p


apalagi yah? udah segitu dulu aja kali ya :)

love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar