Rabu, 05 Juni 2013

"Berawal Dari Social Media" #LombaNgeblog #DigitalLoveKK

Komunitas Blogger Paling Kece
Wiiih, sekarang Kancut Keblenger ngadain lomba nih, lomba ngeblog pastinya, kalo lomba makan kerupuk mah nanti pas 17 Agustusan. Pertama kalinya nih ikut lomba ngeblog jadi cukup semangat buat nambah pengalaman, pas liat tema ceritanya otak gue langsung flashback nginget nginget apa gue pernah ngalamin kisah percintaan yang berawal dari dunia maya.




Daaann, ternyata pernah bro,
Alkisah dulu waktu gue SMP gue pernah ngegebet adek kelas gue. Tiap pagi ngeliat dia kalo dateng, tiap istirahat ke kantin cuma buat nyari nyari dia, tiap pulang juga nyempet nyempetin buat ngeliat dia, dan tiap malamnya gue frustasi soalnya ga pernah ada kemajuan. Hari ke hari cuma bisa ngeliatin doang dan kenalan pun enggak.
Akhirnya suatu malam #jengjengjeng gue buka facebook gue, awalnya sih gue cuma iseng iseng aja liat beranda tapi setelah negara api menyerang setelah gue liat temen temen gue yang on chat, TERNYATA!TERNYATA!TERNYATA!si dia lagi on juga.


Secret Admirer


Alhasil gue pun gamau menyianyiakan kesempatan, tapi gue gatau harus bilang apa masa tiba tiba  
"Hai boleh kenalan ga, aku cinta kamu" kan ga mungkin. -_-
Akhirnya gue pake alesan ter absurd.

Gue: "eh numpang tanya km kelas berapa" *bodohnya gue, udah tau satu sekolah masa gatau*
Dia: "blablabla"
Gue: "blablabla" *blablabla= ngobrol basa basi ga penting*
Gue: 'boleh minta no HP ga, siapa tau ak ga ada temen smsan terus kan bisa sms kamu" 
*alesan absurd buat dapetin nomer HP*
Dia: "boleh ko ka, 08782225***
Gue: "sip makasih"

Disitu gue cukup seneng ada sedikit kemajuan, tapi setelah dapet nomer HP dia, gue ga langsung sms dia karena gue masih belum seberani itu, tapi setidaknya gue jadi sering chatting dan dapet respon dari dia, makanya gue mau berterima kasih sama Mark Zuckerberg yang udah menemukan Facebook sehingga memperbesar peluang laki-laki buat MODUS.

Mark Zuckerberg


Sekian lama berlalu dari hari itu akhirnya gue berhasil dapetin dia tapi sayang waktu itu gue sempet kandas di tengah jalan sebelum akhirnya balikan lagi sampe sekarang.

Itu cerita gue yang pertama, sebenernya dulu waktu gue sempet putus sama dia gue udah pernah pacaran lagi, dan lagi lagi dengan bantuan dunia maya, tapi sekarang lewat twitter.

SMA Santa Maria 3, CImahi


Gini nih ceritanya...
Waktu berlalu, gue udah lulus SMP dan masuk ke SMA Swasta di Cimahi yaitu SMA Santa Maria 3, setelah melewati sebulan lebih di SMA gue jadi deket sama kaka sepupu gue dan teman teman seganknya karena sebelumnya gue dan temen temen gue pernah digangguin dan dibuat geer sama mereka, oh iya tenang sepupu gue dan teman temannya itu cewe ko jadi sejauh ini gue masih normal.

Tapi gue sebenernya tertarik sama satu orang dari temen temen kaka sepupu gue, dan sekarang gue udah sedikit lebih berani sama cewe jadi ga terlalu susah buat akrab sama dia, akhirnya setelah pedekate yang cukup singkat gue memutuskan buat nembak dia tapi gue pengen sesuatu yang beda dan berkesan, akhirnya gue upload foto ke twitter dan mention dia.
kaya gini fotonya:


Nama disamarkan demi privasi.


Pas dia liat fotonya dia ga langsung ngasih jawaban, tapi besoknya dia baru kasih jawaban pas gue ke rumahnya, dan untungnya gue diterima. Lagi lagi kisah cinta gue berawal dari dunia maya.
Tapi lagi lagi hubungan gue kandas dan gue balikan sama si Dia yang di cerita pertama tadi.













Oh iya buat info nih, ada buku keluaran baru nih dari Bukune (@bukune), judulnya "Kancut Keblenger: Digital Love" , yang ditulis sama blogger kece Ka Pina (@irvinalioni). Buku ini jebolan terbaru dari Komunitas Blogger Kancut Keblenger (@KancutKeblenger) yang nyeritain berbagai kisah cinta dunia maya, penasaran kan?


9 komentar:

  1. waahahaha kayak gue kandas juga di tengah jalan... :/

    BalasHapus
  2. widiiih lg pada lomba ngeblog, bahas cinta2an dunia maya juga :D

    BalasHapus
  3. enak jga ya nembak didunia maya, hihi
    slm blogger Indonesia

    BalasHapus
  4. memang masa remaja itu masa yang paling indah

    BalasHapus
  5. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    BalasHapus
  6. wuihh... mencertakan kisah cinta seorang blogger, di dunia maya. sangat unik sekali kisah cintnya.

    BalasHapus
  7. 안녕하세요! This is twinscraftlife. We are handcrafters! pls visit our blogshop~ We sell handmade bags, pouch, phonecase, bookmarks, notes and many more! 감사합니다~ 꼭오세요~ twinscraftlife.blogspot.com

    BalasHapus
  8. ceritanya seru,,kalau kandas di tengah jalan itu sih hal biasa dalam pacaran

    BalasHapus