Jumat, 15 Juni 2012

4 Alasan Mlas ke Kamer Mandi Sekolah

Kita sering dapet serangan mendadak kalo lagi di sekolah,serangan apa? serangan dari dalam alias kebelet kencing ataupun kecepirit. Tapi ga jarang yg lebih milih berjuang sendirian menghadapinya dan gamau ke kamer mandi,idi dia beberapa alasan kenapa suka pada gamau ke kamer mandi.

1. Takut

Iya pasti tiap kamer mandi sekolah punya cerita misteri masing masing,buat orang yg parnoan biasanya paling takut kalo ke kamer mandi sendirian.

2. Jiji

Sebagian (mungkin semua) kamer mandi di sekolah kotor banget,dan baunya itu sesuatu banget,jadi anak anak biasanya udah males sendiri ke kamer mandi,dari pada muntah muntah disana mending bertahan menahan rasa sakit.

3. Gurunya Killer

Nah kalo yg ini beda kasus,bukan karena kamer mandinya tapi karena gurunya. Gw sendiri suka males minta ijin kalo pas pelajaran guru macan,selain kemungkinan ga diijinin besar,biasanya pas balik lagi ke kelas kita suka disuruh langsung ngerjain soal. -__-

4. Takut Dijailin
gatau kenapa gw milih gambar ini,mirip aslinya kali ya

Kalo yg ini biasanya dilakukan oknum oknum tidak bertanggung jawab,biasanya saat ada yg terlihat sakit perut dan minta ijin ke kamer mandi,beberapa menit kemudian suka ada yg ngikutin,menurut pengalaman gw waktu di kelas abis temen gw yg diikutin iyu ke kamer mandi terdengar jeritan jeritan mengerikan sehingga gw dan temen temen gw ketawa trerbahak bahak. (lirikHanura [pelaku] Yohanes [korban] )


Kalo punya alasan lain bisa komen :D

12 komentar:

  1. Korbannya poloss sih.. Skit perut aja sombong.. Hahhaa.. By:ANO nymous

    BalasHapus
  2. Setuju alasan nomer 2: Jijik.
    Iya, kamar mandi sekolah suka ga bersih dan baunya nyengat banget (terutama kamar mandi cowok ya) hahaha. Tapi kalo udah kebelet mah ya mau gamau harus tetep ke kamar mandi -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul,tapi kenapa harus selalu kamer mandi cowo ya

      Hapus
  3. kamar mandi kampus aku bersih, tapi ya gitu lah...

    semuanya betul!!!!!!!!!! betul semuanya!!!!!!!!!!

    salam kenal *lempar kancut

    jadi member ke 33 nih ^^

    BalasHapus
  4. mayoritas sih alasannya krn jijik, toilet sekolahan jrg ada yg bersih klo gda cleaning servicenya

    BalasHapus
  5. ini sebenarnya ada 4 alasan atau 10? kok di judulnya 10 sih, typo kah? oya masih ada typo tuh di postingannya, sengaja atau ngga gua ga tau .

    Kalo gua sih bikin postingan tentang "alasan dapet ide di kamar mandi" kamar mandi sendiri sih bukan di tempat umum jadi ga jorok.

    Kamar mando dengan toilet sama ga sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya baru sadar salah ngetik,maaf salah ngasih judul ga maksud

      Hapus
  6. tapi kalo uda kebelet mau gimana juga bakal dipaksain make toilet begitu mah ..hihi

    BalasHapus
  7. setuju sama alasan no.2!
    selaen jijik, kamar mandi sekolah juga kadang bauu hahaha =D

    BalasHapus
  8. loh..sekolah aku kamar mandinya kece loh. Jadi betah, gue ama temen-temen kalau diskusi, nangis atau curhat malah di WC :3 *songong*

    BalasHapus