Sabtu, 02 Juni 2012

"30 Day Challenge" Day - 7

Sebelumnya mohon maaf atas keterlambatan update postingan mengenai "30 Day Challenge" soalnya kemaren gw abis ada acara pelepasan di sekolah dan pulangnya ada acara lagi sampe malem.

Yaudah kita lanjutkan saja ke Day 7 yaitu "Do You Read?What Are Your Favourite Books?

1. Kambing Jantan

Pertama gw liat buku ini yaitu dari orang yang seangkot sama gw,gw pikir tuh orang gila karena baca buku sambil ketawa ketawa sendiri,dan beberapa hari kemudian kaka gw bawa buku yang sama,pertamanya gw takut jadi gila juga gara" buku itu,eh pas udah baca ternyata ngakak abis.

2. Marmut Merah Jambu

Masih novel komedi kaya "Kambing Jantan" dan penulisnya masih sama idola gw "Raditya Dika" ,cuma bukunya yang ini lebih menceritakan kisah konyol dalam dunia percintaannya.

3. Manusia Setengah Salmon

Masih novel komedi kaya "Kambing Jantan" dan penulisnya masih sama idola gw "Raditya Dika" juga,dan kalo novel yg ini tentang perpindahannya,pindah rumah,sekolah,dan sampai pindah hati.Tapi tetap masih dalam nuansa komedi.

4. Skripshit

Nah kalo yang ini beda penulisnya,kalo yg ini penulisnya adalah "Alit Susanto",masih novel komedi juga cuma di bab bab akhir ada cerita yang lo kalo baca cuma bisa senyum ssenyum ngenes aja,karena ceritanya bener bener sedih sob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar