Kamis, 21 Juni 2012

My Header History

postingan kali ini bakal ngebahas header gw,sebelumnya gw ga kebayang bakal ngedeskripsiin header gw cuma abis baca blog temen gw Kevin gw jadi tertarik buat deskripsiin juga.Jadi awal cerita gw bosen sama header gw yg gitu gitu aja,terus gw sempet sih buat header beberapa kali dan cuma bertahan beberapa minggu saja terus gw hanti lagi karena gw rasa ga klop,ini contoh header header gw.






dua header diatas gw ganti soalnya selain kurang klop dan bosen terus juga karena belum ada linknya,alhasil gw belajar beberapa hari buat ngasih link ke header gw dan gatot alias gagal total dan gw milih header yg standar aja,setelah sekian lama hati gw tergerak buat header lagi dan gw nanya ke komunitas komunitas blogger yg  gw ikutin,dan akhirnya ada yg jawab lengkap dengan tutorialnya yaitu ka Funy ,dan gw berhasil buat header pertama gw yg make link :





Tapi header diatas cuma bertahan 3 hari karena gw rasa ga sesuai sama template nya,akhirnya gw ganti template dan semua temanya jadi bernuansa coklat,hitam,putih, dan gw ganti headernya sama yg lebih rapih dan inilah dia header yg gw pake sampe skrg





Sama kaya header sebelumnya di header ini ada beberapa gambar yg mencirikan hobi gw,
1. di sebelah logo facebook ada gambar bola,itu ciri kalo gw hobi futsal dan freestyle soccer

2. di sebelah logo twitter ada gambar logo cinema21 itu ciri kalo gw hobi nonton

3. nah yang ke tiga di sebelah logo BT (Blogger Teenagers) ada gambar graffiti gitu,ya ga terlalu jelas juga sih cuma menggambarkan gw suka desain dan graffiti.

4. kalo gambar burung hantu ga terlalu penting juga sih,gw cuma suka hewan itu dan merupakan lambang komunitas gw dulu

5. terus ada gambar cowo ganteng di header ini,itu anime real kreasi gw dan gw ibaratkan sebagai diri gw,hehe

6. ada logo blogger dan blogger Indonesia,itu menggambarkan gw seorang blogger sejati dan orang Indonesia sejati

7. yg terakhir dibawah judul blog gw ada tulisan "live for today" yg artinya hiduplah hari ini,lengkapnya sih "hiduplah seperti engkau akan mati esok hari dan bermimpilah seakan engkau tak akan mati" ,ya salah satu quote yg gw suka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar