Minggu, 23 September 2012

First Month

HAPPY FIRST MONTH SAYAANG :)

emang sih baru sebulan,tapi kamu sukses ngasih banyak kenangan yang berarti,dari yang sedih,berantem berantem,sampe yg indah indah. :3

Jadi inget tepat sebulan yg lalu gw ke rumah dia,dan gw bawa kertas yg ada di foto ini


Gw inget dia bilang kalo mau nembak harus nembak langsung,yaudah gw ke rumahnya aja dan gw kasih kertasnya terus minta jawabannya ,awalnya dia cuma ketawa ketawa lucu sambil ngeliatin kertas itu, tpi ga lama kemudian dia akhirnya ngasih jawaban dan nerima gue,gimana perasaan gw waktu itu? DAMN!! GW SENENG BANGET :D

Selain momen itu juga ada momen momen yang ga enak di hati,tapi ya sudahlah gw gamau bahas karena gw dan dia udah saling ngerti,udah introspeksi diri masing masing,dan semuanya dijadiin pengalaman agar ga keulang lagi :)

Tapi momen pertama kali yang buat gue deg degan pas bareng dia tuh pas sebelum jadian,tepatnya pas lagi PeRak di sekolah gw
Ceritanya gw waktu itu baru selesai lomba Pom Pom Boys dan muka gw sukses penuh dengan make up ga jelas -_-
Pas dibawah tangga gw ketemu dia dan temen temennya,berhubung tempat mereka duduk tuh deket sama keran dan kaca makanya gw bersih bersihnya disitu,gw dikasih tisu basah buat bersihin muka dan badan gw,trus yg bikin gw deg degan sekaligus seneng pas Angel ngasih tau muka gw belum bersih terus dia ngambil tisu basah dan bersihin muka sama tangan gw yg kena lipstick. Sumpahlah waktu itu gw deg"an banget,tapi seneng juga sih hehe,makasih ya ;)

terus juga pas awal awal pacaran gw masih sering main ke rumahnya,pas gw masih malu malu,itu juga kenangan yg ga akan dilupain.

Tapi ada momen yg bikin gw down banget,pas dia kecelakaan,sumpahnya malem itu gw gabisa tidur,pagi paginya gw langsung ke rumahnya,hari itu gw usahain sebisa mungkin jadi pacar yg berguna buat dia,gw temenin dia kemana mana,gw suapin,gw beresin rumahnya,pokonya hari itu gw bener bener down dan rela buat ngelakuin apapun asal dia seneng dan lupa sejenak sama luka di kepalanya.

Sejak saat itu gw ngerasa nyesel banget gabisa selalu ada buat dia,gabisa selalu jaga dan nemenin dia,akhirnya selama gw ga ada buat dia gw selalu berdoa,dari saat itu tiap malem pasti ada waktu buat berdoa,buat minta Tuhan jagain dia,memang sih pernah sekali atau dua kali bolong tapi selebihnya pasti gw luangin waktu. :')


Gw juga suka down kalo dia sms gw kalo lukanya sakit lagi,atau dia suka tiba tiba pusing banget,emang luka 5 jaitan di kepalanya ngeganggu kondisi fisik dia,gw yang gabisa apa apa cuma bisa berusaha sebisa gw buat ngehibur dia,maaf ya sayang :')

Terus salah satu kenangan indah tuh pas gw rencananya bareng dia dan temen temen bakal ntn di XXI,tapi jadinya malah main billiard,memang -_-
tpi seru sih seru banget,gw hari itu bener bener seharian bareng dia,gw bareng dia terus kemana mana aaaa :D

terus pas pertama kali gw main malem sama dia,gw seneng bisa nemenin dan jagain dia soalnya emang gw jarang bisa bareng  dia seharian,soalnya dia masuk pagi dan gw masuk siang,tapi gw mau ngucapin makasih banget,makasih selama UTS ini dia selalu ngasih gw semangat,ngasih gw support,terus dia suka nungguin gw sampe gw balik sekolah,biasanya dia nungguin di rumah temennya dan gw pulang sekolah nyusul kesana.
Makasih ya :) ,maaf kalo km jadi cape,jadi suka plg sore.

Tapi lagi lagi dia dapet suatu cobaan besar,yaa gw gabisa ceritain itu disini.
Yang pasti gw ikut sedih banget dengernya,dan lagi lagi gw cuma bisa ngasih semangat dan ngehibur dia,tapi gw udah usaha ko buat jaga dia jangan sampe down,lagian gw tau ko,di dalam hati kamu tuh ada kekuatan besar,ada semangat buat ngejalanin tiap hari dalam hidup kamu,dan yang pasti ada aku dan sahabat sahabat kamu yang selalu ngasih SUPPORT ,oh ya sama ada Tuhan yang jaga dan gendong kamu :)

masih banyak lagi kenangan yang gw gabisa ceritain satu satu
tapi gw cma mau ngomong aja : 

Maafin aku,
aku gabisa selalu bareng kamu
,aku gabisa selalu jaga kamu
maafin aku kalo ak pernah emosi dan marah sama kamu
kalo ak pernah cemburuan sama kamu
 aku kurang dewasa
aku pernah bohong
aku pernah ngerepotin
aku janji
bakal jadi lebih baik buat kamu
tolong tegur aku kalau aku salah
aku butuh kamu 

tapi aku harap...
mulai hari ini kita bisa saling introspeksi
bisa lebih peka,jujur,terbuka,
lebih jaga emosi,lebih jaga perasaan,
lebih ga plin plan :)

makasih ya sayang,long last with you :*



no one is perfect, but people can complement each other. There is no life like in the land of fairy tales, but there is always a way to resolve any problem.











1 komentar:

  1. artikel yang bagus sob,,, hehehheheh...
    mantap, saya tunggu yang lebih mantap lagi :D

    jangan lupa follow balik ya :D

    BalasHapus