Minggu, 18 Desember 2011

Bagi Raport



Bagi rapooooooott…haha gw tegang setengah hidup,sebenernya bukan ranking yg bwt gw tegang,tapi nilai”nya,secara gw di kelas unggulan yg isinya makhluk-makhluk pinter bin jenius.Apalagi sekarang yg ngambil raport bapa gw -_-  (TUMBEN).

Dengan strategi menghindari omelan ortu saya biarkan babeh berangkat duluan dan sekitar satu jam kemudian baru saya berangkat,kenapa?? Karena biar pas gw nyampe sklh si babeh udah balik dan jadi ga ketemu,yang artinya ga diomelin…wkwkwkk.
Sengaja gw main lama lama di sekolah dan baru balik jam 2,tapi ternyata pas sampe di rumah malah kaya kalo pembagian raport taun” yg lalu,ga ada komentar soal nilai -_- yg ada malah komentar soal yg lain,dan nasehat” aja.

SAAT YANG DITUNGGU TUNGGU TIBA
Pas gw buka raport gw ternyataaaa…jeng jeng gw ranking 14,dengan jumlah 1075…klo menurut lo ranking gw jelek,asal tau aja jumlah nilai segitu bisa masuk 5 besar di kelas 9 yg lain,bukan di kelas unggulan.

Akhir kata…gw ucapin makasih aja bwt Tuhan yg udh ngabulin doa gw,skrg ranking gw naik dan nilai gw naik,UAS juga ga ada yg remed..thanks God 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar