Selasa, 13 Desember 2011

Dia (STDS) :*



Dia,,,iya dia cewe nyebelin,bandel,susah dibilangin sma pemales J tapiiiii jangan salah,gra” itu gw suka sma dia,dan asal tau aja dia tuh baik banget,pengertiaaaaan,penyayaaaang jujur,cantik,manis,lucu,imut,setia aaaaaahh perfect lah bagi gw mh.DIa tuh apa adanya dan dia bener bener jadi diri dia sendiri,klo dia sedih th ak suka ga tega apa lgi klo ditinggal sendiri di rumah,klo gw lagi baik pasti gw temenin sma gw perhatiin,Cuma klo gw lagi jahat pasti gw takut”in (dia penakut banget :P ) bisa bisa dy ga bisa tdr klo gw takut”in.

Oh iya dia juga lucu ^^ ,klo gw lagi bosen,boring,atw sedih,tinggal sms aja dy,ga lebih dari 10 menit ak pasti udah senyam senyum sendiri,ga jarang klo lagi mood moodnya sama dy pasti gw ngakak…

Tapi klo ketemuan sumpah gw ga bisa berkutik,emangsih udah ga terlalu malu malu lagi,yaaa paling Cuma senyam senyum,ngobrol” basi ga penting sama nanya” hal hal ga penting yg diulang ulang terus.

OH iya meski kita skrg udah ga berstatus berpacaran,Cuma kita masih kya yg pacaran,tadinya gw pengen ngajak balikan,Cuma ga dulu deh toh sekarang aja sama kya pcrn.BIar klo emang jodoh pasti ada saatnya balik lagi,yaa sekarang spa tw dy suka sama orang lain,ya gw fine” aja J J J


SORRY KLO POSTINGAN KALI INI GA SERU,GW CUMA MAU SHARE KLO GW LAGI KASMARAN SAMA DIA (STDS) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar