Minggu, 18 Desember 2011

Adik


Adik…
Iya adik cewe,gw pengen punya adik cewe,tapi sayang,udh ga mungkin,dan gw Cuma berhayal punya adik cewe yg lucu,cantik,ngegemesin.

Tapi gw punya harapan pas gw naik kls 8 gw kenal ank cwe kls 7 yg dulu sahabat mantan gw.Dy baik bgt dan selalu bantu gw buat dapetin mantan gw dulu,berbulan bulan kita saling kenal,saling curhat dan ternyata dia juga pengen punya kk cowo,singkat aja kita sampe sekarang udah kayak kk ade beneran,saling ngasih saran klo ada masalah,saling nemenin klo lgi bosen,saling curhat,apa lgi ade gw ini suka curhat tentang cwo.Dalam pikiran gw sih hebat juga ade gw yg menurut gw itu masih kecil udah bisa pcran..hehe

Jangan heran klo dy gw anggep kya ank kecil,meski dy kls 7 dy badannya emang kecil (sorry,,hehe) tapi jangan salah dy cantik,dan dia putih ga kaya gw -_- ,,, dy juga chubby banget,lucu dan ngegemesin,ah pokonya dy udh gw anggep ade gw sendiri.

Udah lama kita saling kenal dan udh banyak cerita cerita menarik bareng dy,aaa adik kecil aku emang lucu,gw suka ngehayal dy jdi ade bneran ak,mungkin di rumah ga akan sepi lagi,bakal rame sama teriakan teriakan dia,ketawa dia,tangis dia,aaah seru kayanya.

Tapi sayang taun ini gw lulus,,,jadi jarang ketemu ade gw deh nnti,jaga diri baik baik ya de,sama satu lagi,jangan gampang nangis Cuma gara gara cowo..hhe J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar