Senin, 12 Desember 2011

Bulan Desember


Desember bulan dengan penuh harapan,dan banyak kejadian seru di bulan desember,di bulan ini ank” pada UAS dan bekerja ekstra keras buat dapet nilai bagus,ada yg belajar dari jauh jauh hari,ada juga yang pake system SKS (system kebut semalam).Bulan ini jga ada pembagian raport semester ganjil,dari yg deg”an takut nilai jelek,ada yg pasrah dapet omelan gara” nilai jelek sama ada juga yg santai” aja Karena nilainya bagus.Kalo gw sekarang santai” aja karena ga ada yg remed (sombong),dalam sejarah gw sekolah di mikael,baru pertama kali gw ga ada yg remed.
Bulan desember berarti natal (HOREEEE :D) ,,,natal iya hari kelahiran Yesus Kristus,di hari itu (25 Desember) semua orang kya’a berbahagia,ada yang dapet berbagai kado dan juga saling silaturahmi ke rumah orang orang terdekat,natal juga berarti liburaaaaan hahaha…bersenang senang sejenak dari kepenatan bersekolah,ada yang main ke tempat” rekreasi dari luar negri,luar pulau,luar kota,luar desa sampe luar rumah.Klo gw sih biasalah ke rumah nenek tercinta…haha
Desember juga berarti taun baru,gile ga krasa udh mau 2012,,,klo kata film mah udh mau kiamat,ga percaya gw mah.Taun baru tuh enak pasti banyak kembang api haha…banyak yg begadang Cuma buat nunggu detik” menuju taun baru.Dan yang pasti banyak makanan enak,ga jauh beda sama natal pasti di rumah banyak cemilan dank arena itu tiap libur natal dan taun baru udah pasti gw makin endut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar