Kamis, 31 Mei 2012

30 Days Challenge - Day 6

What Band or Musician is Most Important to Me

Banyak musisi terutama band yg gw idolain sebenenra jadi cukup suli buat nentuin,tapi gw akhirnya memutuskan memilh 5 ini:

1. Tulus
Tulus adalah seorang musisi jazz Indonesia yg sedang naik daun,lagu lagunya bener bener buat nge-fly banget,kaya Tuan Nyonya Kesepian,Jatuh Cinta,dan Sewindu.

2. Mocca
Masih jazz juga cuma Mocca adalah band asal Bandung yg bervokaliskan seorang wanita,lagu lagunya lebih lembut dan kereeen banget,contoh lagunya My Only One, Secret Admirer, I Remember dan I Love You Anyway. Mocca juga pernah membuat lagu untuk mendukung tim sepak bola Persib Bandung yg berjudul Mars Persib dan tentu masih dengan genre jazz.

3. 30 Seconds to Mars
Band rock yg satu ini hampi semua lagunya bikin semangat,lagu yang paling gw suka dari band ini adalah Closer to The Edge.


4. Queen
Band ini termasuk Band legendaris dengan lagu lagunya yg masih terkenal sampai saat ini seperti My Baby Does Me,Killer Queen, Lily Of The Valley dan yg paling gw suka Love Of My Life

5. Alesana
Iya gw juga suka band yg scream gitu,lumayan buat ngelampiasin emosi atau ngebakar semangat tiap hari. \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar