Kamis, 05 Januari 2012

Jalan Jalan Lagi

aaaaaaaaaaaaaaaaa my bloooog...kasiaaan kamu udah lama ga gw up date,maaaaf yaaa...ga ngeposting serasa bisu,ga bisa berbagi pengalaman,,,okeh kita mulai dari hari ini dulu yaaa...kalo liburan natal dan taun baru nyusul deh,,,
hari ini hari ke 3 gw masuk sekolah,hari ini emmmhhh BIASA aja,cma yga ga bikin biasa karena sahabat" gw,suer dah seharian tadi gw ngakak di kelas sampe sakit perut dari mulai ngebahas emang" tukang bangunan yg lewat,sampe ngebahas temen" sekelas gw sendiri,ga peduli meski ada guru,pulang sekolahnya gw diajakin jalan" sma sahabat" gw,sama Neva,Louis sma Ayu,kemaren sih gw bilang'a ga akan ikut soalnya udh keseringan jalan" sama mereka takut dimarahin lagi (sekedar info klo jalan sama mereka pasti buat pegel soal'a muter" malah kadang ga cuma 1 mal yg dikunjungin dan pulangnya pasti malem) okeh balik lagi,setelah diajak terus terusan ywdh gw ikut,hari itu kita ke BTC dan biasa kita naik angkot yg puanaaass banget,,,beda sama biasanya hari itu kita cma jalan" aja dan ga nonton kya biasanya,pas nyampe gw sma louis disuruh misah sma neva  dan ayu,katanya sih bsi ganggu mereka belanja dan gw janjian  sma temen" yg cewe buat ketemuan di Game Master jam 3 sore,,,kya biasa gw klo sma c'Louis ga akan bisa diem, yg ada ketawa" ga jelas dan jujur gatau cuma perasaan atau emang gw semakin dicurigai sama orang" di mal itu,tujuan pertama kita ke XXI,bukan buat ntn,cma buat liat" aja ada film apa yg seru soalnya entar Sabtu gw baru mw ntn,udah puas muter" disana gw tiba" dipanggil sma mba-mba yg ngejagain tiket "eehh eehh anak mikael yahh?" gw kaget pas ada yg ngomong gtu gw cma bilang, "iaa" dan mulai dy nanya" ttg guru diana soalnya dy alumni mikael juga ternyata.

Singkat aja gw nerusin ke food courtnya,gw sma louis cma beli minum da entah kenapa banyak orang" aneh di food courtnya -_- . Ada ibu" yg make celana melorot,ada cwe sma cwo yg pacaran,nah c'cowoya ngintip" itu'a c'cewe aaa parah lah,gw ngakak disana.Abis itu gw ke toko buku,entah knapa temen gw tiba" ngomong gini aga keras "SAYA MALING!!" ,,,spontan gw pura" ga kenal sama dy dan pergi,,,

abis dari sana kita ngelanjutin perjalalan,kita punya rencana buat ngikutin temen" cewe kita,pertama kita nyari" mreka dulu,pas ketemu kita ikutin dengan gaya sok"an detektif,pas temen cewe kita ngeliat ke belakang gw sma temen gw kaget dan otomatis gw sma temen gw jatoh dan sumpah gw malu banget.Untung mereka ga liat kita,,,setelah lama akhirnya ketauan deh kita ngikutin dan kita pergi ke Istana Plaza

Singkat aja kita sampe di IP,kita misah lagi gw nemenin louis ngambil duit di ATM dan lagi" gw susah payah nyari temen" cewe gw.Dari pada ga ada tujuan gw ajak aja louis ke Gramedia,berhubung gw mau beli buku baru Raditya Dika,yaitu Manusia Setengah Salmon...pas udah dapet bukunya kebetulan banget gw ketemu temen" cwe gw dan gw pergi makan siang.Abis itu jalan" bentar dan pulang deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar