Jumat, 25 Mei 2012

"30 Day Challenge" Day 1

Some Basic Things About Me :

Fisik:
Gw lumayan tinggi,
kurus tapi ga kurus kurus amat,
hidung teruji lulus melebihi batas kepesekan,
tembem alias chubby,
apa lagi yah,cakep #ehem *mudahmudahan*
Sumpeh gw aslinya ga kaya gini


Sifat:
Kalo lagi baik hati ya bisa jadi orang yg enak diajak ngobrol,asik,kocak
cuma kalo lagi bad mood bakal jadi orang super cuek,orang mau ngomong atau mau ngapain juga jangan harap bakal ditanggepin.


Hobi:
Blogging tentunya,selain itu futsal,freestyle soccer sama gambar" desain desain tulisan atau graffiti
terus suka dengerin musik,aliran apapun asal sesuai suasana hati dan pikiran.
terus suka nonton rutin minimal sebulan sekali ntn,gatau knapa gw suka ntn mau rame rame,mau sma si dia #ehem ,mau sendiri juga jadi.Ada yg minat nemenin? DM aja via twitter @laurentiuselda_ hehe


Sifat Jelek:
Suka begadang,yaa itung itung ngeronda,jaga rumah sendiri kan amal
Males bangun pagi kalo udh liburan,tapi ada 1 hal yg bisa bangunin gw pagi pagi pas liburan,coba deh pas gw tidur setel doraemon,volumenya  gedein smpe kedengeran ke kamer gw,kurang dari 5 menit kemudian gw pasti udh di depan tv. *DANG* -_-

Kepoan iya gw emang suka kepoan tapi ga kronis kronis amat sih,justru karena kepo gw lumayan up to date.
Males, males mandi kalo lagi liburan dan males mandi air dingin. hehe
dan juga males beresin kamer,coba deh lu ke rmh gw,gw kasih waktu 10 menit buat nyari gudang dan kamer gw,gw keprokin kalo sampe ga ketuker.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar