Minggu, 27 Mei 2012

"30 Day Challenge" - Day 3

Your Day In Great Detail

pas baca challenge-nya gw blank banget *DANG* -_-

langsung aja deh ya,paling hari hari gw diawali dengan bangun pagi kalo ada jadwal "harus" ke sekolah,terus biasanya gw dateng sekolah ngaret jam 7an baru nyampe,biasalah udah free ini jadi telat juga ga ada yg peduli.Terus di sekolah cuma nongkrong sma main bola doang nah pas jam istirahat gw biasanya mendampingi pacar gw,berhubung dia belum free kya gw,inget "mendampingi" bukan "pacaran".

Abis itu gw ke tempat nongkrong temen - temen gw buat makan dll,sambil becanda - becanda pas rada siang kalo ga ada jadwal nongkrong lagi di rumah temen biasanya gw langsung balik,di rumah ya cuma ol,nonton,dan TIDUR horeee :D

sorenya gw bangun mandi baru makan malem,iya emang gw jarang makan di rumah gatau kenapa kalo di rumah gw ga ada selera seleranya buat makan. Abis itu paling gw kalo ga baca novel komedi ya "bercumbu" dengan tv dan laptop sampe larut malam biasanya sih sampe jam 3 malah. Oh ya disela sela semua kegiatan gw selama seharian,gw ga pernah lepas dari hape dan pasti selalu melakukan segalanya sambil sms'n

Udah kayanya gitu aja gw gatau harus cerita apa lagi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar