Selasa, 29 Mei 2012

"30 Day Challenge" - Day 5

Five Places I Want To visit

FYI,gw ngetik postingan gw ini jam 1 malam,yah seperti yg gw pernah bilang,gw termasuk spesies yg susah tidur alias insomnia,dari pada gw nganggur mending gw ngetik sambil ntn acara musik yg menurut gw paling rame yaitu Radio Show.

Back to topic, 5 tempat yg paling gw pengen datengin tuh...

1. Plaza Festival,Kuningan,Jakarta

Iya tempat pertama ini emang ga jauh jauh amat,kenapa kesini? gw pengen nonton langsung radio show,hehe itung itung begadang yang bermanfaat sambil dengerin musik musik berkualitas.Coba rumah gw sekitar sono mungkin bakal tiap hari gw kesana buat nonton artis artis yg manggung disana dan narasumber yg bener bener bermanfaat.

2. Paris
Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

3. Venesia

Perjalanan dengan gondola di kanal-kanal kota ini sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Makan malam romantis di restoran Italia dengan berbagai liku-liku menarik yang terkadang akan membawa anda ke gereja indah romantis. Venesia adalah tempat yang akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.

3. Bali

Siapa sih yg gatau Bali,bahkan orang luar negri pun lebih Tau Bali dari pada Indonesianya.Di Bali tuh banyak tempat seru dari pantai sampai tempat wisata lainnya yg jujur bikin gw ngiler dan pengen banget kesana.

4. Saung Angklung Udjo

Iya sih ini masih di Bandung dan termasuk dekat,cuma gw ga pernah sempet kesini,karena ga ada temen dan ga ada yg nganter,kan percuma tempatnya asik tai dateng cuma sendiri mah.
Disini banyak alat musik tradisional dan kita bisa belajar memainkannya.

5. Alam Mimpi

hehe random banget sih soalnya gw gatau mau milih tempat mana yaudah kesini aja,tinggal tidur terus kita bisa ngehayal tempat mana pun yg kita mau.hehe




Tidak ada komentar:

Posting Komentar