Selasa, 29 Mei 2012

"30 Day Challenge" - Day 4

The Meaning Behind My Tumblr Blog Name

Sebenernya gw gatau harus ngejelasin gimana,baru pertama kali gw jelasin arti dari nama blog gw...

Oke kita mulai aja deh,hemmm jadi dulu gw buat blog ini pas gw lagi ngerasa terkekang,ga bebas di rumah terkekang di sekolah juga sama.


Gw pengen ngerasain free itu kaya gimana,dan gw mulai coba deh buat "membebaskan" diri gw,yg biasanya kalo di rumah ga pernah main kmana kmana jadi coba keluyuran dan nongkrong" doang,yg tadinya di sekolah gw jarang ada masalah skrg jadi sering dipanggil guru.Tapi gw ga nyesel udah mencoba "bebas" apapun jalan yg gw ambil selalu gw anggap jalan terbaik.Jadi "Free for Freedom" itu bebas untuk kebebasa,bebas biar kita bisa merasa lepas dan ngejalanin hidup seperti apa yg kita mau.

Random yah? biarlah -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar