Kamis, 24 Mei 2012

HHhhoooOooOaAaaAAmmm!!!

HHoooaaaaammm :) selamat pagi...
entah sudah berapa lama gw tertidur pulas dalam mimpi buruk gw,dan sekarang gw udah bangun :D
HIBERNASI

iya emang selama ini gw udah lama ga ngeblog lagi,kenapa?
Ini beberapa alasannya:












1.CAPE
Bukan cape karena apa apa tapi karena abis UN aja sih,jadi pengen sedikit nyantai dan beristirahat menikmati awal liburan gw.

2. SIBUK
Asalnya cuma mau istirahat bentar tapi malah keterusan karena gw sibuk nyiapin segala macam berkas dan minta surat inilah itulah dan itu cukup buat gw "bad mood" dan males ngeblog.

3. DEPRESI
Nah alesan ketiga ini berhubungan dengan tes masuk SMA,yg gw stress mikirinnya terutama "Speaking Tes" nya,tapi tau ga ternyata sampai hari terakhir tes yaitu speaking tes,ternyata itu adalah tes paling mudah selama 4 hari gw tes. *DANG* -_-

Sebenernya ada 1 alesan lagi yg bisa buat gw males ngeblog cuma gw paksain untuk ngeblog karena suasana hati gw lagi mendukung.Alesan yg bisa buat gw "down" lagi sih pengumuman UN sma pengumuman PPDB SMA dimana gw daftar.
Well gw udah cukup santai dan bisa ngeblog lagi :D

6 komentar:

  1. Ayoooo... jangan Males nge-Blog... itung2 berbagi info apapun itu.. 6_6
    Semangat...!!!

    BalasHapus
  2. Sukses ya, bang! :)

    BalasHapus
  3. ayo dong ngeblog lagi, he he
    semoga sukses ya..

    BalasHapus
  4. hhaha siaap ga akan malas ngeblog lagi

    BalasHapus