Rabu, 21 Maret 2012

3 Hari Pertama





Seminggu dari hari Senin kemaren gw sma tmen" gw lagi ngejalanin cobaan berat,yaitu Ujian Praktek.Tau ga gw lebih milih UN daripada UP,karena UP bikin gw stress,bikin gw jangar,gw hawatir selesai UP gw langsung ubanan,ato paling parah kebotakakan permanen.


Hari pertama kelas gw seharusnya UP penjas sma SB cma karena SB udah selesai diganti Fisika,tau ga? selama nunggu giliran gw pas fisika,gw stress setengah mati,tangan temen gw aja smpe dingin banget,gw kira dy udah mati.Ups...
Tapi sialnya ternyata waktunya ga sempet,jadi besoknya deh baru praktek.


Hari kedua gw pertama praktek Biologi dlu,dan ga kaya fisika gw rada nyantai kalo yg ini dan gw cuma kebagian Uji Glukosa doank,dan itu ga susah-susah amat.
Tapi cobaan belum selesai,setelah itu setelah nunggu 2 jam,giliran gw untuk praktek fisika.Gw kebagian Mengukur Massa Jenis benda.Pas masuk ruangan semua anak udah pucet,setelah guru ngejelasin beberapa hal kita semua mulai prakteknya,dan selama praktek ada uji lisan yaitu ditanya" gitu,gw stress setengah mati,sumpahnya pas gw ngitung komanya banyak banget -_-. terus gw bikin laporan dan diperiksa,begitu dapet nilai gw langsung buru-buru keluar dari ruangan eksekusi itu. Huuhhh...lega

Nah hari ketiga kalo sesuai jadwal sih bahasa inggris sama TIK,cma lagi-lagi perubahan jadwal,kita pertama tes mendengar bahasa indonesia dan itu gampang.Abis itu kita listening Bahas Inggris,itu lumayan bikin stress karena kita dengerin lagu dan ngisi kata rumpang di kertas yg udah disediain.Lagunya judulnya "Lie to Me" dari Bon Jovi.Karena kita waktu UP dengerin lagu itu ber kali-kali sampai-sampai pas terakhir" kita nyanyi bareng dan reffnya kaya gini kurang lebih "If you don't love me-lie to me...." bla bla bla...


Setelah UP itu kita ke lab TIK,kita pertama disurruh nyusun kabel UTP dan gw berhasil,lalu ngetik 10 kata yg berhubungan dengan TIK tapi huruf" di keyboardnya ditutup dan gw jga berhasil. huuh

Itulah 3 hari penuh cobaan,kita lihat apalagi di hari depan. :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar