Kamis, 08 Maret 2012

MOVE ON

Sekarang gw udh Move On hhaha,,,hal yg gw kira ga akan gw bisa lakuin,emang butuh waktu yg ga sebentar untuk move on,tapi sekarang ada yg bisa buat gw move on,namanya Arnesh,,,iya pacar gw yg sekarang,anaknya baik,cantik,sma lucu lah.Awal-awalnya gw biasa aja sma dia cma sekedar suka ngeliatin dia aja soalnya dia cantik,tapi lama-lama gw coba beraniin buat kenalan.Pas udah kenalan ternyata anaknya asik :D awal"nya kita jadi sering sms'n.Selama Proses transisi dari Dea ke Arnesh emang gw bingung,mau nunggu Dea apa gw nembak Arnesh aja,,,tpi pas udah dipikir pikir buat apa gw nungguin Dea yg jelas jelas udah mutusin gw,lagian emang ga cape nunggunya.

Bener-bener sayang bgt gw sama pcar gw yg sekarang dan ga akan mau nyianyian gitu aja,cerita pedekate sama nembaknya kapan kapan aja deh yahh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar