Kamis, 08 Maret 2012

AM

Masa pdkt-nya biasa aja,,,kaya orang-orang lain klo lagi pdkt,karena gw udah cukup lama kenal jadi ga terlalu susah untuk dapet perhatian dari dia :)  dulu paling cuma sms'n aja tiap waktu terus lama kelamaan udah mulai berani saling senyum senyum doank kalo ketemu,akhirnya berani nyapa,ngobrol bahkan sampe cubit-cubitan.

Pas keputusan gw udah bulet akhirnya gw nembak dia :D tadinya mau nembak langsung tapi karena ga berani yaudah deh gw minta tolong temen gw,dan singkat aja gw diterima :*

Gw tau gw ga punya sesuatu yg spesial makanya gw butuh cewe yg bisa membuat apa yg gw punya dan yg gw bisa itu jadi spesial,ya itu dia pacar gw yg skrg.Dia bisa nerima apa adanya diri gw dan apapun hobi atau kemampuan gw,dan sebaliknya apapun yg ada di diri dia gw bisa terima sepenuh hati.

Kita udah janji untuk saling jujur dan terbuka, I hope she is better than my past story ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar