Selasa, 13 Maret 2012

PENSI MIKAEL (1-3 Maret 2012)

Minggu kemaren SMP Santo Mikael ngadain pensi,,,pensinya diadain 3 hari,dari hari kamis 1 Maret sampe Sabtu 3 Maret,,,

Pensi hari pertama bisa dibilang belum terlalu rame,di hari pertama belum ada band dan cuma ada penampilan anak-anak dari yayasan sekolah gw aja,tapi hari pertama bisa dibilang sukses soalnya lumayan seru lah.

Di pensi banyak banget yg jual makanan dan itu berarti gw dalam masalah karena otomatis gw bakal jajan terus,,hhaha dan itu tidak baik bagi kesehatan dompet gw.
Selain makanan banyak juga stand-stand lain seperti yg jual pakaian,tabungan,sains,sampe jual motor juga ada., satu tempat yg paling banyak dikunjungin adalah rumah hantu,,,rumah hantu itu ide anak-anak kelas 8,dengan 2000 rupiah kita bisa masuk dan ditakut-takutin.Tapi jujur aja gw juga ga sempet masuk,selain males karena antriannya yg puanjaaaaaang banget trus ga ada tmen yg bisa diajak.haha...

Untuk hari ke 2 rame lah,karena yg tampil makin asik-asik aja,terutama kelas gw,,,kelas gw nampilin paduan suara dan yg paling so sweet pas tmen-tmen gw lagi nyanyiin lagu "Sempurna" di tengah-tengah lagu 4 orang temen gw turun dari panggung terus nyamperin wali kelas kita dan ngasih 4 batang mawar :') dan disitu smuanya pada terharu.

Selain yg mengharukan waktu itu juga ada band SINGLE JUMP sama NOTICATION MONEY yg udah ditunggu tunggu dan penampilannya memuaskan banget.

Hari ketiga lebih rame lagi karena ada banyak banget band dan karena weekend jadi banyak yg dateng,susah lah kalo buat diceritain soalnya menurut gw rame banget,,,dari pada gw bingung jelasinnya gw tunjukin aja beberapa foto-foto waktu pensi oke:   :D

Ini Neva Temen gw yg nampilin Story Telling
Neva udah menangin banyak lomba loh,kalo ga salah termasuk tingkat  provinsi



kalo ini temen-temen gw pas lagi pada makan sambil becanda
Haha akrab banget















kalo temen gw yg ini abis main langsung main fingerboard
saking niatnya main,,,haha







KALO INI PENAMPILAN BAND "NEVER FALL DOWN"




Yohanes
Michael
Jimmy























                                                                                             Louis





Kalo yg cantik-cantik dibawah ini band Castanglle,ini band alumni dari Mikael yg konon band pertama di mikael yg personilnya cewe semua,cuma berhubung waktu pensi drumernya ga bisa tampil jadi Castanglle nampilin akustik,kalo ga salah bawain lagu dari Geisha,trus lagu Price Tag trus gatau deh lupa lagi.










Sayang gw cuma bisa mendokumentasikan segitu,tapi ini masih ada beberapa foto temen-temen gw lagi pada nongkrong aja kurang kerjaan :D

Kalo kalian berpikir mereka homo tolong jangan berfikir begitu...h
Hanura & Erwin
Ini Hanura vokalis band Vignette's
Bang Alfa & Bang Anto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar