Sabtu, 10 Maret 2012

Best Gift is Meet You


Minggu kemaren gw sma mantan gw rencananya mau misa bareng,tpi sayang ga jadi :( iya emang salah gw juga sih,gara" kebodohan gw.Gw datengnya ngaret jadi gw gatau mantan gw itu duduk dmana,terus hpnya ga bisa dihubungin,yaaa maklum lah lagi misa.Akhirnya gw mutusin misa sendiri aja,dan selama digereja gw kebanyakan bengong.

Selesai misa gw ketemu mantan gw itu dan ngobrol sama minta maaf,trus ya basa basi gitu aja lah,,,terus abis dia beli es krim dy ngasih gw gelang yg ada tulisan nama dianya "D*A",,katanya buat kenang-kenangan aja.Yaudah gw terima dan gw simpen sampe sekarang.
Tapi sebelum dia ngasih gw gelang sebelumnya ada temen cewe gw ngasih kado ultah bwt gw,gw tau ultah gw udah sebulan yg lalu,cumaa ya gpp lah masa dia uda cape-cape nyiapin terus gw tolak.
Dia ngasih gw hiasan kamer yg bentuknya kapal laut di dalem botol gitu sama kotak pensil yg ada tulisannya "ELDA".Makasih yahh buat temen gw itu :D .

Balik lagi ke mantan gw,gw beratus ratus kali minta maaf karena gw ga bisa nemenin dia misa.Terus tadi gw ngajak dia misa bareng lagi,sekarang gw gamau ngulangin kesalahan gw lagi,setengah jam sebelumnya gw udah nyampe,tapi tau apa yg terjadi? Gw tetep ga bareng sama dia :'( kenapa? soalnya dia ga bisa di sms,ga bales sms juga,setelah misa ak muter" gereja sampe pegel tapi tetep ga ada.Gw sms tetep ga dibales,cuma pas udah pulang dia baru sms "km pake bju biru yah?" ternyata dia ada dan cuma nyumput gamau nyapa,dia gatai apa gw kangen banget sama lo,sadar ga sih lo gw udah bela-belain cuma untuk ngeliat lo.

Selama di sms dy ga ngerasa bersalah,dan alesannya cuma "tadi kmu lgi sama orang,ak ga enak nyamperinnya" ,tapi gw gamau nyalahin dia,gw selalu nganggep gw yg salah,dan akhirnya kita berdua jadi saling minta maaf.
Mungkin ini sepele,simpel banget,cuma menurut gw ketemu kamu untuk 5 detik aja udah buat gw tersenyum,gw ga butuh lagi rasa yg kaya dulu waktu kita pacaran,cuma apa km sadar km masih jadi serpihan kecil yg buat hidup gw indah.Gw cuma butuh ngeliat senyum kamu seminggu sekali :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar