Senin, 12 Maret 2012

Dua Peristiwa Hari Ini

Hari ini ada 2 hal yg perlu digaris bawahin:

1. Hari Pertama US:


Ya hari ini pertama US,,,dan ternyata ga seperti yg gw bayangkan,soalnya ga susah-susah bangetlah,tapi untuk pelajaran Agama dan Bahasa Indonesia,gatau tuh kalo pelajaran lain.Gw harap sih hasil dari Us gw hari ini memuaskanlah dan bakal lebih baik dari praUN kemaren.Selama ngerjain gw kebanyakan bengong dan tidur sambil ngemut-ngemut ibu jari (itu juga kata temen-temen gw karena gw sendiri ga sadar pas tidur ternyata gw ngemut-ngemut jari). Apa lagi pas pelajaran BI,setengah jam udah selesai,bukan karena gw pinter tapi gw emang familiar banget sama soal-soalnya karena udah sering keluar.Jadi yaa sisa waktunya bbuat bengong-bengong ria dan bobo siang.




2. Anak-Anak Kelas 8 Study Tour ke Jogja:



hemmm...gw sedih kelas 8 ke Jogja,kenapa? karena pcr gw ikut.Tapiii ya mau gimana lagi,masa mw gw larang-larang,itu juga kan buat kebaikan dia,biar dapet nilai dan pengetahuan.Yang gw hawatirin tuh dia suka susah makan,nanti selama dinJogja kalo dia ga makan terus sakit gimana? dia juga cantik (menurut gw) gw jadi takut dy digangguin selama di jogja,kan selama disana ga ada yg jagain.Yaaaahh pokonya gw takut dia knapa" dan pasti gw bakal kangen banget seminggu ga ketemu dia,,,gw rasanya pengen kabur entar malem biar bisa liat dia pas berangkat :( Hati-hati di jalan yahh.Semoga Study Tour-nya menyenangkan dan berjalan lancar,semoga kamu dilindungin sama Tuhan.AMIN :'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar