Senin, 12 Maret 2012

Are You Remember (Yogyakarta)


 Wah Hari ini ade kelas gw yg kls 8 pada ke Jogja buat Study Tour,gw jadi inget Study Tour gw sama temen” gw tercinta…haha

Kita flash back secara singkat yu :D





Pertama ini foto gw waktu di bis,hal apa yh yg mengesankan di bis? Jawabannya SEMUA!! Dari mulai gw sama beberapa temen gw ga kebagian tempat duduk jadi pada ngampar dibawah,gadang semalaman,tidur di tempat barang-barang sampe minum sampe kembung.Ada juga yg pacaran,sampe kentut sembarangan.Gw inget wakru itu menjelang subuh semua temen-temen gw masih tidur tinggal gw sama beberapa tmen aja yg maih bangun,tiba-tiba “preeettthhh,,,,,” bunyi merdu dari kentut temen gw itu buat gw kaget,dan yg lebih mengagetkan adalah baunya,dari belakang sampai depan semua temen-temen gw bangun Cuma karena kentut…haha,kocaklah.
Bis udah kaya rumah ke 2 kita selama di jogja,kita banyak ngabisin waktu di bis,oh iya satu lagi waktu perjalanan pulang juga ada pengalaman menarik,pas semua temen-temen gw pada tidur karena kecapean.gw,Yohanes,dan Louis malah nyanyiin lagu anak-anak sampe lagu rohani,kita sampe kaya orang mabok nyanyi-nyanyi ga berhenti.Terus balapan bis sama bis 1,heboh nelpon orang tua minta di jemput,aaah seru lah.Gitu aja untuk di bis,sebenernya masih banyak yg ga bisa gw certain,yg ga bias diungkapkan dengan kata-kata.











Selanjutnya itu foto di Borobudur,iya tujuan pertama kami…Disana kami dengerin sejarah Borobudur yg PANJAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG banget…saking panjangnya  gw males nyatet dan gw rekam aja di HP,hehe…Selesai denger sejarah dan jalan-jalan kita foto-foto terus istirahat bentar.


 Kalo ini foto di hotel pas baru balik jalan-jalan,kalo ga salah jam 10 malem kita baru beres shoping.HAHAHA…
Gw inget banget dari cincin temen gw masuk WC,makanannya yg ga terlalu enak,hotel yg panas,mandiin temen gw yg tangannya patah,lari-lari di lantai 2 cuman pake boxer,bangun pagi-pagi terus duduk-duduk sambil ngopi aaahhh gw kangen semua itu.Mungkin ada yg lupa gw certain di bagian hotel ini tapi cukuplah sebelum gw makin terharu,,,hahaha :’D




Selanjutnyaa emmmhhh di Madukismo aja lah,,,ini tuh pabrik apa yaahh? Gw juga lupa yg pasti sih pabrik madu,,,sumpahnya disini gw bosen + ngantuk banget,sebagian waktu disini gw pake buat tidur.Tapi ada yg asik pas kita naik kereta kecil gitu masuk ke hutan-hutan terus ke pabriknya,gw suka bagian itu.














Selanjutnya yg ga kalah seru pas di Kraton,iya tempat kebanggaan Jogjakarta,,,yg gw dapet disini yaitu gw harus sopan,gw banyak dapet pelajaran berharga disini,banyak symbol dan tempat-tempat yg mempunyai makna kusus disini.Oh iya inget ga temen-temen? Kita abis dari sini saling berburu “BULE” Cuma buat diwawancara,,,dang w masih inget gw wawancarain orang belanda da untung gw lancar ngomongnya.

nih foto di keraton: 

 


Terus terus di Museum Dirgantara,disini gw pertama kali naik pesawat coyy…haha meski ga terbang sih. Tempatnya keren banyak pesawat,miniature perang,nama-nama pejuang dan atribut perang dulu,ga ketinggalan banyak banget pesawat dihanggarnya.Gw sempet foto-foto disana.

 di Museum Dirgantara:





Nah selanjutnya kita ke Pantai,gw sendiri lupa nama pantainya,yg pasti begitu nyampe pantai semuanya pada buka baju (inget gw maksud yg cowo) dan lari ke pantai buat berenang.Disana gw sempet kejar-kejaran dan lempar-lemparan pasir,gw foto ahhh pokonya free banget disana sampe gw lupa ngerjain tugas,padahal disana gw ada tugas yg cukup banyak.Selesai main kita langsung ke pemandian umum dan mandi terus ke bis lagi dan melanjutkan ke Gua Maria

 
 


Nih Foto di Gua Maria:







 


Disana gw denger cerita dan sejarah guanya,Gw lagi-lagi lupa nama tempatnya.Disana banyak batu yg menyerupai wajah Yesus Kristus.Sehabis itu kami beribadat,selama ibadat lagi-lagi gw ketiduran,bangun-bangun udah giliran gw maju ke depan buat berdoa di bawah patung Bunda Maria sambil nyalain lilin.Selesai ibadat gw foto-foto lagi.





Sehabis itu kita balik ke Cimahi,benar-benar 3 hari yg memuaskan di Jogja,kebersamaannya,Canda tawa,haru,aaah I love everything about jogja waktu itu.Gw pengen kesana lagi sam temen-temen gw dan gw PASTI kesana!! :D

Add caption





Tidak ada komentar:

Posting Komentar