Minggu, 08 Januari 2012

Cinta Ga Kenal Umur

Kali ini apa donk yg harus di posting?
oh ya tentang cerita yg diceritain sama temen gw soal orang tuanya aja,temen gw ini cewe dan baru kelas 8 (kelas dua SMP).Orang tuanya tuh so sweet banget,malah pas lgi berantem aja masih so sweet,contohnya gini kan papanya temen gw ini org batak dan mamanya org jawa

mama: km nanti jangan nikah sama orang batak
papa: km juga jangan nikah sama org jawa,nnti pendek kaya mama km
mama: apa hubungannya? km juga klo sama org batak nanti botak kaya papa kamu..

gw mikir,berantemnya aja lucu dan so sweet gtu,gmana klo lgi romantis? kta temen gw ini sih bakal lebih so sweet apa lagi klo mamanya ngegombal.

ktanya klo mereka pulang bareng suka gendong"an mama papanya,terus nutupin tv padahal temen gw ini lagi ntn,,,hha lucu ya

hebat klo kata gw mah,usia pernikahan mereka udh lama secara udh punya 3 orang anak,tapi kisah cintanya seakan ga punya akhir,sampe sekarang masih saling so sweet.

intinya CINTA ITU BUKAN DARI SEBERAPA LAMA KITA MENJALINNYA TAPI DARI SEBERAPA TULUS KITA MENJALANINNYA

cerita bagus dari temen gw buat pelajaran di hidup gw.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar