Rabu, 25 Januari 2012

Jalan- Jalan LAGI!!!

Mungkin ga ada habisnya klo gw ngomongin jalan-jalan sama temen temen gw,Senin kemaren tanggal 23 Januari gw sama dua orang temen gw punya rencana buat beli buku soal-soal untuk belajar persiapan UN.Gw sama satu org temen gw ini pertamanya ke rumah temen gw dulu,ceritanya mau jemput,singkat aja kami ber3 siap berangkat tapi sebelum berangkat gw usuli buat nonton dlu aja,siapa tau ada film rame di bioskop.Akhirnya gw sma temen-temen gw berangkat ke BTC dan langsung ke XXI tapi ternyata belum buka,yaudah deh kita beli cemilan sama minuman dulu di foodcourt.Setelah nunggu beberapa saat kita ke bagian XXI nya lagi,dan ternyata udah buka.Pas mau keatas gw kaget pas ada orang manggil nama salah satu temen gw,dan pas diliat ternyata seorang cewe.Awalnya gw cuek,soalnya siapa tau ini sodara dia atau temen dia,cuma pas temen gw bilang "Da ini Wulan" gw langsung bengong dan nyalim sambil sedikit ga percaya,gw pangling sama dia,banyak perubahan banget.

Akhirnya gw sma temen gw nonton bareng sama Wulan dan temennya juga,kita nonton Paranormal Activity 3,,,Udahlah jujur gw takut banget nonton film itu,gw sama dua orang temen gw cuma bisa jerit jerit aja saking takutnya.Pas selesai filmnya gw msa tmen" gw masih lemes dan tetep duduk di kursi bioskop,tapi ternyata ga cuma kita,penonton yg lain juga keliatannya pada lemes.Dan pas gw udah ga lemes gw langsung ke kamer mandi dan pergi melanjutkan perjalanan ke IP.

Pas sampe gw sma temen gw ke ATM dulu,mau liat siapa tau temen gw udh ditransfer duit  sma bokapnya di Jakarta.Tapi ternyata belum,yaudah kami langsung ke Gramedia.Pas nyampe ternyata ga segampang yg gw bayangkan milih buku UN tuh.Setengah jam mungkin kita pilih buku yang sesuai,sesuai dengan isi dompet maksudnya.

Setelah itu gw sma temen temen langsung makan di foodcourt,dan pulang tapi ga bener bener pulang sih,kami ke SuperIndo dlu buat beli bahan bahan buat masak.Abis itu baru ke rumah salah satu temen kami buat masak bareng...hha suer masak bareng temen temen itu seru.Dan setelah jadi kami pun makan malem bareng abis itu pulang deh...SELESAI DEH HARI ITU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar