Jumat, 06 Januari 2012

Cita Cita

sekarang posting apa ya??
bingung nih,,,

klo soal cinta cinta mulu bosen juga...apa donk?
oh ya soal cita cita aja...jujur gw termasuk spesies manusia yg ga punya cita cita,dulu waktu gue kecil dan masih menjadi seorang anak yg bodoh cita cita gw jadi dokter,secara anak mana sih yg dulu gmaua jadi dokter,,,tapi cita cita itu cuma bentar terus pas gw hobi ngegambar gw pengen jadi komikus atau kalo ga pelukis,dulu namanya juga bocah gampang dapet cita cita.Setelah gw SMP gw memperdalam ilmu futsal,mempelajari tendangannya Tsubasa dan Hyuga,wkwkwk...dan itu jadi cita cita gw selanjutnya,gw optimis banget bisa sukses tapi entah kenapa gw ngeras futsal hanya hobi,gw ga yakin bisa jadi pemain futsal yg sukses.Selanjutnya gw pengen jadi seorang freestyler freestyle soccer profesional,ya emang gw suka freestyle klo lgi latihan futsal tapi lagi lagi ga yakin

jadi sekarang gw ga punya cita" deh...trus gmana donk?? ya jalanin aja yg terbaik setiap hari,anggap km cuma hidup buat hari ini maka km bakal menggapai cita cita yg ga pernah km bayangka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar