Minggu, 15 Januari 2012

Renungan Hari Ini

Hari ini gw ibadat di gereja pacar gw di GSJA Gatot Subroto Cimahi,jam stengah 6 gw jemput pacar gw taunya dy udh nyampe dluan di gereja ywdh gw langsung aja ke gereja.
jam 6 Ibadat di mulai,banyak pelajaran yg gw dapet sebagai bekal buat mempertebal iman gw.
Banyak kata" yg bisa buat gw termotivasi,

contohnya kutipan ini
 WAKTU
Waktu lebih berharga dari pada uang
karena waktu tidak dapat terulang lagi

,,,dan pergunakanlah waktu yang ada.
karena hari hari ini adalah jahat
(Efesus 5:16)

Dari kuripah itu gw sadar,gw yg slama ini menyebut  Dia Bapa,tapi tidak menghormatiNya.Aku menyebutNya Tuhan tapi tidak melayani Dia. Bagaimana perasaan Tuhan jika kita berkata :maaf saya tidak ada waktu" ketika kita seharusnya menyembahNya,jangan salahkan bila suatu saat bila kita bertanya padaNya "apakah namaku tercantum dalam kitab kehidupanMU?" ia akan menjawab "maaf,aku tidak punya waktu untuk menuliskannya".

Oh iya ini Kata Kata yg menurut gw bener" buat gw jadi termotivasi buat jadi manusia yg lebih baik dan berguna :
  • Janganlah meminta kepadaNya beban yg ringan tetapi mintalah pundak yg kuat!
  • Kaum pria harus mau mendengar karena mendengar merupakan bentuk pelayanan.
  • Janganlah engkau terlalu mudah untuk marah.
Demikian pengalaman beriman gw,smoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar