Senin, 09 Januari 2012

Masuk Jam 6!!!

Hari ini masuk jam 6 -_-... prok prok prok,disaat anak anak lain masih ngulet dibawah selimut dan baru mau mandi,gw udh di sekolah donk.KArena gw takut telat masuk jam pelajaran tambahan gw bangun jam 4 pagi,gw ngerebus air dulu,soalnya dingin banget buset tadi pagi.Klo ga pke air anget bisa bisa gw kluar kamer mandi malah beku.Ya kira-kira jam setengah 5 gw udh siap berangkat,karena masih lama gw nyalain tipi dlu berharap ada acara spongebob,berharap ada spongebob tpi knapa malah dora yg ada?? -_-
Akhirnya gw nonton bola aja,ga kerasa udh jam setengah 6.

Gw pamir berangkat,dan wiih dingin banget + diluar masih gelap,dari jauh gw liat ada temen gw juga yg baru berangkat dan gw bareng dy naik angkotnya (untung udah ada angkot) sampe sana ternyata udah cukup banyak temen" gw di sekolah.Jam 6 kurang 15 kita baru pada masuk karena sebelumnya kita nunggu di luar sekolah.Pas jam 6 gw masuk ruangan gw dan pelajaran tambahan hari itu ada bahasa inggris,gw lega bukan pelajaran yg begitu susah.

Di kelas gw cuma belajar tentang tenses,ngulangin dari awal.Selesai pelajaran tambahan jam 7 pagi,abis itu gw masuk kelas gw dan melanjutkan pelajaran biasa untuk hari ini.

Demikian pengalaman pertama gw masuk jam 6,gatau deh gimana hari" selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar