Jumat, 06 Januari 2012

G A L A U

oke kali ini kita bahas GALAU

GALAU entah dari mana dan siapa yg menciptakannya yang pasti galau lgi ngetren sekarang dan orang orang yg suka galau biasa disebut galauers.Galau seperti penyakit,bila ga ditangani dengan cepat dan menjadi galau kronis bisa bahaya,kenapa? karena orang galu akan kehilangan harapan hidupnya,bila galau biasanya anak anak muda jaman sekarang menjadi bengong mikirin pasangannya tiap saat,ga mau makan,dan merasa semuanya berjalan sangaaaat lama.Galau yg kronis bisa membahayakan hidup,seperti jalan tanpa lihat lihat,atau nyebrang ga hati hati,karen orang galau ga akan takut kalo sampe ada odong odong yg akan nabrak dia.Yang paling parah orang galau bisa pulang dari sekolah dengan ngesot ngesot sambil nangis.

saya sebagai remaja jaman sekarng juga pernah galau,kalo ga pernah galau patut di curigai cowo itu homo (UUppss). Penyebab galau bisa bermacam macam,kalo gw waktu itu gara gara diputusin,tau ga?? hari hari galau itu kaya klo lo mw berangkat sekolah tapi gerimis,kaya klo lo lgi belajar fisika tapi jam di kelas ga maju",kaya klo lo makan es krim ternyata esnya tokai hangat.Ditambah gw waktu itu cemburu pas gw lagi saking galaunya ternyata maantan gw upload foto dengan seorang cowo dan mereka sangat serasi bagaikan putri cantik dan manusia buruk rupa.
GALAU + CEMBURU = MATI AJA!!!  setelah semua itu berlalu gw mulai biasa lagi,pagi hari fw udah cerah,pelajaran fisika berjalan cepat,es krim gue bener bener es krim.

Jadi bagi kaum galauers saya ngerti perasaan anda,dan dari pada anda melakukan tindakan bodoh daat galau,mending anda ngetwitt aja,siapa tau berguna,klo butuh saran bisa mention saya di @laurentiuselda dan saya jamin galau anda ga akan hilang :D

Saya Laurentius Elda,terima kasih... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar