Sabtu, 07 Januari 2012

Sayang Cuma Ketemu Bentar

Hari ini diawali dengan ketukan pintu kamer gw,ternyata mamah gw pamit mau berangkat kuliah,gw yg setengah sadar hanya mengiyakan,abis itu mamah naroh ongkos di meja belajar gw buat ke gereja,iya hari ini ak ga naik motor soalnya mau di servis.Gw liat jam baru jam delapan,gw tidur lagi soalnya hari ini dingiiin banget.

Jam sembilan gw bangun dan terus mandi,gw berangkat dengan semangat tapi begitu sampe gereja gw menggigil,gw lupa bawa jaket.Aneh jam segitu biasanya panas tpi ternyata dingin banget.Gw langsung aja duduk di bagian sayap,disana baru ada satu orang ibu ibu yg duduk,dan suer kaya abis kena badai tempatnya,iya emang anginnya gede banget jadi kertas liturgi bertebaran dimana mana.

Selesai misa gw ketemu temen gw dan nganterin dy ke pastoran untuk minta tanda tangan prodiakon,selesai itu gw ketemu (D)ia :D,iya diaaa aaaaa seneng bukan main,selama liburan gw ga ketemu dia,pas ketemu gw senyum aja.Aku cuma bisa ketawa sama senyam senyum aja abis gtw mw ngomong apa.Banyak yg berubah dri dia contohnya: PERTAMA rambutnya ga sependek dulu,udah lumayan panjang,KEDUA Dia kurus!!! jauh lebih kurus dri wktu itu,KETIGA dia makin cantik :) .

Sayang cuma bisa ketemu bentar,abis itu gw pamit pulang.
Berakhirlah saat bahagia ketemu dia... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar