Rabu, 25 Januari 2012

New Class Room

Kamrin tanggal 24 Januari 2012 gw beserta temen-temen sekelas ge seneng banget,bukan karena hari itu lagi ga ada pelajaran tambahan,tapi karena hari itu kami pindah ke kelas baru,dan kelas 9b dan 9c juga sama.
Jelas kelasnya lebih bagus,sekedar komentar ini beberapa pendapat gw tentatng kelebihan sama kekurangan dari kelas baru gw.
  • Kelasnya gede banget boss,beberapa kali lipat kelas yg lama
  • papan tulisnya bukan whiteboard,mungkin bisa dibilang glassboard kali ya,soalnya dari kaca yg tebel banget,keren lah.Mungkin emang aneh bagi orang udik kaya gw.hhehehe...
Kalo kekurangannya mungkin...
  • Ga hemat energi,kelasnya dapet cahaya matahari banget tapi masih aja dipasang 12 lampu neon yg panjang-panjang.
  • Pintunya suka nutup sendiri klo kena angin gede,kadang kadang suka buat seisi kelas kaget klo lagi belajar serius.
  • Belum ada paku-paku buat nyantelin foto-foto,mading,dan lain lain.

BTW itu kelas gw yg jauh lebih baik dari kelas gw yg lama,gw harus syukurin itu.Kita udah dikasih fasilitas tinggal kita nunjukin kualitas kita. :D

LOVE 9A :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar