Jumat, 09 Maret 2012

Putih Biru Sebentar Lagi Menjadi Kenangan

Tinggal bentar lagi seragam putih biru gue dimasukin ke gudang,tinggal bentar lagi ongkos ke sekolah gw ga cukup 1000 perak,yahhh itulah hidup,lo mau jadi apa klo ga bisa nerima perubahan dalam hidup lo.
Bentar lagi gw sma tmen-tmen gw bakal UN,puji Tuhan gw dan temen gw kalo bisa lulus dengan nilai semaksimal yg kita bisa.

Perpisahan dengan teman" sekelas udah pasti terjadi,tapi jangan sedih,kita semua berpisah bukan untuk selamanya kan? masih ada hari esok kawan :D

Lagian dunia itu sempit,kita pasti ketemu suatu saat nanti,tinggal waktu yg nentuin.Tapi masih ada waktu kurang lebih sebulan untuk bersama dan menikmati putih biru kita.Ke kantin bersama,main bola yg lebih mirip tauran :D , bersekongkol bersama teman" sekelas,saling jail,saling kena marah bareng-bareng,dateng jam 6,ikut pelajaran khusus,aaahh kita bakal kangen semua itu.

Jadi,,,buat waktu kita sekarang penuh warna,penuh kenangan dan penuh kebersamaan.Jangan karena kita semua sibuk masing-masing ngurus UN kita jadi lupa kalo sebelah kita masih ada temen kita.Lupakan sejenak UN,bukan berarti dilupakan sepenuhnya,tapi luangkan waktu untuk membuat momen berharga dengan teman sekolah kita :D

1 komentar: